let's scream

GUYS GUYS GUYS GUYS GUYS GUYS AND GUYS!!!!!!!!!!!!!!!!!
do you remember pas postingan gue yang "celebrating yamada ryosuke's birthday" itu
yak inget kan, ituuuu kan ada foto yamada lagi nangis kan?

tadi ya gue lagi buka let's jump gitu, terus
terus apa
gue ke thread "Hey! Say! Multimedia" dan guess what i found?

ini yg gue temuin


CUTE AMAT SIH LO YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM(yamada maksudnya)
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
LUCU BANGEEEEEEEEEEEET !@#&^###&^#%$&*#@^$##$

breathe breathe, ha gue udah speechless dan typless

ih lucu banget sih astaga, maklumin ye gue baru sekali ini liat yamachanku nangis :'(
mana dumenit 00:08 ada yang nyubit pipinya gitu ha cute bgt
aduh gue breathless speechless typless segalaless (APABANGET)

oh iya almost forgot, thanks to yaechan @ Let's JUMP!

ckckckc gila ini sih astaga pulang pulang ujian yang like in hell
gue disambut video ini hahhhh, berasa dari padang pasir ke gunung eskimo deh
TRALALALALALALALALA~

sintings

hahahaha eh iya how's your final exams bit?
hahaha ga usah nanya deh
gue baru sekali ini deh lagi ujian tapi gue males malesan gitu belajarnya
PARAH BGT YA GUA
ya tapi kan kiata orang

"smp tuh ga usah serius2, jaman jamanya main main, nanti sma baru serius"

wakaka ga bener juga tuh -_- smp sanati santai tautaunya ga lulus
nahlo, naudzubillah min dzalik ya

eh tapi iya serius dari hari senin kemaren, gue math aja baru belajar pagi pagi padahal jam pertama -_- NEKAT ABIS GUA
hari ini physics juga malemnya gara gara si Abby main dirumah gue gue jadi ga belajar belajar gitu kan malah main main haha eh jadi belajarnya baru dikit -_-
mau tobat deh gue

YE BITA TOBAT APAAN LU OL BEGINI

hahaha sawreeeeeey (read:sorry) besok kan english gitu 8D
terus kenapa kalo english ye
hahahahahaha ya begitulah HEHEHEHEHEHEHE

okay,fine gue mau belajar puas lo semua (apasih sewot -_-)
hahaha awkay fweeeeeends, ikuso byebye!

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: