i'm..........................back?

tuh kaaaaaan lagi lagi gue selalu gini deh -_- aduh i'm sorry bloggy.
lagi lagi gue ngilang udah hampir sebulan.
kayak sebulan lalu gue ngepost dan baru balik lagi sebulan kemudian.
so sorry, i mean things are difference now, you know i used to really really really like post something on my blog. but now things had change.
bukannya males juga lowwwh, but yeah, hahahahahahaha (apasih gak jelas)

dulu gue nulis blog kayak wajib tiap weekend pasti gue nulis, setiap BISA OL bahkan pasti gue tulissss. but now? uh-uh.
ha so sorry, sekarang gue nulis blog lebih kalo mood-atau-nggak-mood.
dan setelah gue sadari blog gue udah karatan aduh parah bgt gue so sorry bloggers.
i'm the worst blogger ever exist :(

jadiiiiiii gue mau cerita dulu dong sama lo. oke sekarang gue udh kembali kesekolah.
haha sebenernya udah dari 4 minggu lalu, tp whtv deh ya.
soooooooow i'm an 8th grader now! YAY! yang berarti gue punya juniors sekarang.
wuhuwhuwhuhw dan junior2 gue itu...................kinda nyolot, i think.
hem sebenernya mungkin mereka gak se nyolot yang gue pikir. soalnya taulah gmn sih rasanya setiap kelas 8 pasti ngeliat junior2 mereka jadi jelek gitu.
maksud gue mereka ngapain sedikit pasti di mata gue itu nyolot.
biasa lah perasaan anak kelas 8.
tapi gue berusaha thing positively tentang mereka :)
some of them are nice but some of them not, like seriously, THEY AREN'T NICE.

tuh kan gue bingung mau ngetik apa.
ini nih salah satu yang berubah dari gue, dulu gue bisa ngetik panjaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt buat 1 postingan blog. sekarang? nggak terlalu -_-
huuuuuuu gue kangen bgt sama masa masa 2008 :"( sumpah asli kangen abis
KAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGEEEEEEEEEEEEEEEN.

OH IYA YAAMPUN SAMPE LUPA, UDAH BULAN RAMADHAN KAN YAAAA?
semua mohon maaf lahir&batin ya :)
maaf selama ini gue buat banyak bgt kesalahan sama kalian semua.
let's start it all from zero again, kay?

oh iya, can i talk about my fan-girling recently? haha i know you're all bored reading my stories about my idols. but what can i do, i love them so much.
since i love them so much, i really gotta post smthng about them here :)

yes, they are KAT-TUN

ehhhh bukan berarti hsj ngilang ya. ofcourse hsj gue masih suka donggggg :DDDD
tapi ya sekarang gue ketarik sama ini boyband satu wkwkw.
kalo ganteng&cute gitu sih gue lbh suka Hey! Say! JUMP hahahaha, masalahnya si KAT-TUN ini loh kocak bener deh gue ngakak mulu liat video mereka.
dan yang paling gue suka di KAT-TUN Akanishi Jin dongggggg <3
cinta abis.
wkwkwkwkwkwkwkw

oh iyaaaaaa btw btw, gara gara gue agak jarang di blogger. just visit me on facebook or twitter, kay?
yak gue kembali di facebooook hahaha. tapi kalo mau yg pasti, twitter ajalah.
and plurk? haha plurk gue udah basi karatan dan laletan.
heeeeeee tau deh gak ada event2 yang musti gue ceritain nih.
ada sih, tp kalo mau gue ceritain juga udah basi.
bentar lgi kan camp ramadhan nih, nanti gue bawa deh reportnya okay?

hehe bye blog, XO.

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: