---------_---------

oh blogggggggykuu so sorry honey udah hampir 2 minggu ya ga ngepost
padahal gue ya bplak balik rumah-mall-rumah-mall-supermarket dong hehe

SORRY!

lagi bener bener ga mood ngebuka blogger, dunno why i'm just not in the mood. apalagi buat ngetik ngetik mana gue belom cerita soal turki lengkap lagi kan ge males banget -_-

lama gue ga ngepost ada sejuta berita yg harus gue kasih tau guys!!!!!!
ga sejuta juga sih, itu lebay -_-/.

LOOK AT THAT? MY PHONE RIGHT? YES MY PHONES. YEAH MY PHONE :'(
STILL IN MY HAND, but now......................i don't think so

WHY???????

IYA BETUL HP GUE DICOPEEEEEEEEEET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
MAMI GUE MAU NANGIS DARAH TAU GA SIHHHHH
jadi gue hari Sabtu kemaren ke Jakarta Fair gitu kan ya, dan gue taro hp gue dikantong gue kan ya, terus gue masuk kedesek desekan gitu.
dan ada orang yang nabrak gue lumayan kenceng gitu ya, gue kerasa.
dan gue udah curiga.
terus pas gue keluar dari desek desekan itu gue langsung ngeraba kantong gue,
and....................
DAMN IT! i just lost my phone few seconds ago
hell yeah, this is soooooo great~

i miss my BlackBerry 8320 huhuhuhuhuhuhuh *tears rundown my face*
ya untuk sementara gue lg ga butuh hp bgt bgt sih lg pula gue msh ada nokia
dan hp adek gue nganggur jadi ada 2 hp yg bisa gue pake untuk saat ini.
well, let's just pry my lovely mom and dad will buy me a new phone!
and i hope they will buy me a BlackBerry again, amin.
and yeah, "the pencopet" sumpah gue kutuk gue kutuk lu pet(pencopet)
yeee monyet.
kenapa nyopet nyet? ga punya duit? miskin? KERJA DONG GOBLOK.
nyopet nyari dosa aja sih, masuk neraka tau rasa lu, NYOPET MULU.

nyokap gue langsung ngerangkul gue bilang
ibu "udah kamu sumpahin aja kak"
gue "udah kok bu"

terus pas dimobil bokap gue bilang
ayah "sumpahin aja ya kak, dia mati." wah parah -_-
gue "ga, aku sumpahin mati sih dia. tp aku sumpahin masuk neraka"
sama aja bloon.

yeah my parents looked like on my side, huh? if you think like that, you're wrong.
they were mad at me, OFCOURSE THEY WERE.
bokap gue sampe bilang "malingnya emang jago bgt tuh, tapi kamunya juga bloon bgt" auuuuuuuuuu so deep.

EH TAPINYA BERARTI GUE SENASIB DONG SAMA RYUTARO WKWKWKW TOS DULU DEH.
iya ryutaro, morimoto ryutaro the youngest member of hsj.
ya ceritanya dicopet ga kayak gue sih tp whtvlah kita senasib.
dan itu bukti bahwa gue dan hsj adalah jodoh (-_------------), anybody agree?
haha no one agree huh?
poor me :(
HAHAHAHAHA WHAT THE HELL? WHAT A FREAK.

ma, ma, (japanese, ma;well) alright fellas let's change topic. talking about my missing phone just makes me sad and makes me want to cry huhuhuh :'''''''(

okay second news, alright?
INI DIA NIH BERITA YANG MENGHAMPARKAN DADAKU, SAMPE GUE BREATHLESS.
GUE JINGKRAK-JINGKRAK.
apa itu yang membuat bita breathless dan jingkrak jingkrak?
apakh itu? anda ingin tahu?
ini jawabannya.


Yuma w? B.I. Shadownya sih don't care ya sorry, i don't like them ex. nakaken and fuma.
TAPI EVEN NYC BOYS ADA MEREKA TAPI LIHAT YCNYA APA COBA?
YAMADA RYOSUKE!!!!!! and Chinen Yuuri!!!!! wohooooo!!!!!!!

okay, am i over happy? haha what a freak. whatever i'm proud being a freak for them <3333333>
i'm ready too see he pv, the pv making, their perfomances everywhere.
yeah~ I'M SOOOOO READY FOR ALL OF IT.

gosssssssssssssssh i can't wait, YAMADAAAAAAAAAA <3
and by the way i told you right?
he has his solo line "kiss me baby" anddddd you have to know he also sings "baby love" even though it's not his solo lines, but what ever.
it's my own happiness hearing him sings "kiss me baby" and "baby love" <33

eh ngomsy ngomsy, gue lagi gila KAT-TUN nih aaaaaaaaaaaaaaa~
seharusnya kame masuk ke "cute guys" di sidebar gue tuh. tp gue prefer jin, sorry kame muah nanti gantian deh sama jin huahauheuahe. KAT-TUN tuh hhhhh, from now on KAT-TUN is my fave JE boyband right after hsj hihihihihihihih <333333 KAT-TUN yg mana sih? nih nih cover album mereka yg paling baru.

gosh, I HATE kame's hair there -_- but don't worry right now he's hair is not like in the cover kok, hhhh thanks God.
fyi, tu yg di sidebar kan gue bilang "akanishi is my pinky boy" it doesn't mean he likes pink or something yaaaaa. but in japan pinky=jari kelingking artinya pacar.
wkwkwwk dan jin punya lagu solo judulnya "pinky" ihihihihih.
DAN PARAHNYA GUE BARU SADAR SELAMA INI GUE BINGUNG KENAPA LIRIKNYA PINKY TUH BEGINI

"hey you are my pinky, never cheat on me"
itu tuh sama aja kayak si jin ngomong
"hey you are my girl, never cheat on me"

parah abis gue baru sadar oh gawwwwwwwwwwwd -_-
okay fellas, i'm done. i guess i'm gonna post something again after i'm youtube-ing. i'm gonna post more than 1 post today. since i haven't post anything lately, ryt?

okay, jaa mata ne~!

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: