what do i do to spend my holiday?

eh ohayou minna!!!! jam 6 looooooh aku bangun pagi kan >______<
eh itu title gue yg bener "what do i do
" atau "what am i doing" sih?
oi, yg bener yang maneeeee -_- english grammar is so complicated.
so what did i do to spend my holiday?
ini yg wajib dulu ya.
tentu saja gue bermain bersama best friend gue <3

namanya computer, nicknamenya compsy ................apasih

dan tentu aja kalo udah ketemu sama bf gue yg satu ini gue langsung pake posisi.
"duduk, pake headset, senyum senyum sendiri (kalo liat video johnnys)" :p

kalo diliat dari ekspresi ini, udah jelas gue lagi ga nonton video johnnys.
itumah gue lagi do something else muka datar begitu -_-

beda kalo nontonin anak Johnnys mah bisa bisa berdiri dari kursi, sumringah.


selanjutnyaaaaaaa, bf gue selama liburan ga cuman satu dund.

ada juga dua sejoli ini, mereka pasangan dan ga bisa dipisahkan.

pokoknya kalo ada si a si b harus ada ...................apscobs.


kukenalin ya namanya, Televisi aka TV sama pacarnya DVD
pasangan yang serasi bukan???????


okay let's talk about DVDs, gila parah gue bener bener butuh DVD
jadinya hari senin kemaren gue ke poins square gitu ya, sendirian.
temen temen sekitar tetangga ga ada yang bisa diajak pergi.

yaudah gue kayak anak ilang di poins square, ga deeeeeng.
terus gue hunting dvds gue puas deh tuh beli 17 again, Night at the museum 2, Angel vs Demonds.
semua film film yg udah ditonton orang orang tapi gue belom akrena ketingalan jaman gue beli semuaaaaaaaaaaaa sampe puaaaaaaaaaaaaaaaaas.
dan ofcourse gue hunting J-Doramas <3>

1. Kami no Shizuku
KYAAAA!!! THE COVER IS SO COOL, LOVE IT <3

iyoisssss doramanya Kamenashi Kazuya-ku. hooooooooooowdihow kame looks so handsome in this dorama haaaa rambutnya tuh udah perfect banget. dan kame gendutan ya? baguuuuuus gendutan baguuus kame kan biasanya ceking, over cekign malahan. jadi gendutan is a good thing for him. kalo Jin ga usah gendutan udah pas. oh iya ceritanya Kami no Shizuku ini tentang wine gitu deh, sedih endingnya dan gue nangis lumayan -_- tapi gue suka kok endingnya lovestorynya dia jadi.

penasaran tonton sendiri aja deeeeeeeeeeeeh :p

2. Gokusen 2


wkwkwkw emang sih gue belom nonton Gokusen 1, api kan gini gini gue dari dulu tau yang namanya "Gokusen" siapa sih yang ga tau?
animenya ada di animax kan dulu, ga tau deh skrg ada apa ngga. komiknya juga dijual di gramedia so popular ini sih gile.
masa ada gokusen 1, gokusen 2, gokusen 3, harus tebak skrg ada apa?


"GOKUSEN THE MOVIE"


gila -__- laku abissssssssssssss, GO YANKUMI!

eh tp dvd gokusen yg gue beli cacat gidudeh masa eps 4, 5,6 ga ada -_-

malah diganti sama episode 7-12 gokusen1, abal lu.

yoweslah gue nonton di mysoju sajo.

gokusen itu mengharukan banget ya Allah :'''''( lo harus tau betapa kejernya gue nangis, nangisnya bukan keluar air mata doang.
pake perasaan gitudeh bos. (HAHAHA NAJIS GAYANYA PAKE PERASAAN)

eh tapi serius pas gue ngaca muka gue merah dan mata gue MERAH BANGET.

sampe sampe ada air mata yg keminum
.
......................................................asin :x


tp emang parah mengharukan abis, apalagi "graduation speech"
gue kan juga nonton yg gokusen 1 ya, ga gokusen 1 ga gokusen 2 tetep aja bikin gue nangis,
parah gila ni dorama paraaaaaaaah.

yankumi is offcialy become my new role model (Y()
i wish i could have a home-roon teacher like her :D

kata gue pemain2 gokusen 2 emang yg paling ganteng2 deh.
liat aja
akanishi Jin ♥, Kamenashi Kazuya ♥, Koike Teppei ♥
lengkap.

gokusen 1 juga sih ada matsujuuuun
, tp siapa lagi yang ganteng selain matsujun? ogursi shun? masa kyk gitu dibilang ganteng -_-
gokusen 3, ada MEMBER HSJ!!!! tapi kenapa harus si Takaki Yuya yang paling "hot" dari hey say best -_- hiahiehiahe selain dia apa? B.A.D?
-_-
Takaki? B.A.D? no thanks, buat elo aja deh.

*digampa dibakar dicincang TnT dan fans B.A.D*

haha, nggah gue cuman bercanda.


seharusnya Gokusen jangan ends up di "GOKUSEN THE MOVIE"
i need gokusen 4.
lu taro deh Yamada disitu, pasti cool abis gyaaaa >____<


YAUDAH YA, kenapa jadi malah ngomongin dorama begini wkwkwkw.
okay jaa ne!

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: