Camp Ramadhan 2009 part. 1

HOLAAAAAAAAAA FELLAAAAAAAAAAAAAAAAS I'M BACK!!!!!

jadi gue mau cerita tentang camp ramadhan kemaren ya, oke gak seperti camp ramadhan 2008 yg lalu.
CAMP KALI INI WAS SOOOOOOOOOOOO FUN, SERIOUSYLY, LIKE, FUN :D
yang gak ikut nyeselselselselse
lselselselsel banget.
ya walopun beberapa acara gak terjadwal gitu sih, ya lo tau kan yang nanganin camp kali ini si turki.
ya pastilah ya gak bakal terjadwal, tp seru kok. seru bgt malah.
oh iya gue baru sadar betapa gak seru-nya dan gak kompak-nya kelas gue, 8A. iya masa anak cewek dari 8A yang ikut camp cuman
gue, azura, aya. udah g lain gak ikut -_-
hahhhhhh gue jadi pengen di 8B deh seru gitu, rame, asik.
hu nasiblah gue 8A

oke back to the topic, jadinya kita semua berangkat tanggal 30 Agustus 2009.
yg lain pada berangkat dari sekolah jam 9 pag
i gitu.
tapi gue beda, yang anak anak foklor (nari) berangkatnya sekitar jam 8 malem gitu.
loh kenapa? iya soalnya kita disuruh tampil dulu gitulah di pim -_- grrrr dan lo harus liat pas kita tampil di pim itu...................ANCUR BANGET ANJIR
ih sumpah gak layak ditonton
udah ah males ya ngomongin kita nari di pim itu, skip aja bodo.
abis itu dari pim gue 'bye-bye'-an sama bokap nyokap rifa lgs gue naik bis dari pim ke subang, Sari Alam, tempat gue nginep.


gue sampe sampe dio Sari Alam jam setengah 1
2 malem gitu deh, soooooo late.
terus gue udh nyampe gitu kan ada 6 anak kelas 8 yang anak nari
EH ABLA DAPET INFORMASINYA CUMAN ADA 4 ANAK KELAS 8 YANG ANAK NARI
gue sama abby gak dianggep gitu, eoeoeoeoeoeo gue udah ngamuk gitu ya, sebel bgt.
gue udah marah marah gitu, enek bgt sih malem malem aja those turkish udah bikin gue naik darah. HEH.
nyaris aja ya gue disuruh masuk ke villanya kelas 11. untung nggak.
akhirnya gue sama abby dikasih extra bed gitu terus gue akhirnya tinggal di villa C4, bareng abby, aya, nadia, ninis, arinie, azura, zahra, fira :)
gue suka bgt sama anak2 villanya seru seru hore, gak ngebayang gue tinggal di villa C5 (anak kelas 8 semua juga sih) tapi kelas 8nya yang................OKE CUKUP GUE MULAI PARAH DAN GUE LAGI PUASA, ISTIGHFAR BIT.

nah lanjutin ya, ohya sebelum baca lebih lanjut
WARNING! INI CERITA BISA PANJAAAAANG BGT, JADI IMAN BACANYA HARUS KUAT ;) apasih bit.
nah sampe sampe si ninis sama arinie tuh tidur di lantai dasar gitu.
padahal kamarnya di lantai atas, si arinie nenteng kasur gitu kebawah, begitu gue sampe mereka ber2 kebangun.

ninis tuh langsung kayak "BITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?????"
biasa lebe kan itu anak, hoho ampun nis.

abis kan extra bednya ditaro bawah, jadi gue, abby, nadia, aya, ninis, arinie tidur dibawah.
yang dilantai atas ada azura, zahra, fira.
pembimbing kita di villa itu Ms. Icha (sport's teacher) sama Borju Abla.
dan alhamdulillah hari ke-2 camp Borju Abla pindah villa gitu, alhamdulillah ya Allah :)

nah nah back to teh topic jadi gue sama anak2 lain yg tidur di lt. bawah memutuskan buat gak tidur dan melek aja sampe sahur.
ya jadi kita udah ngobrol2 gitu kan ber-6 dari A-Z blablablablabla, sampe akhirnya......
kita semua tepar -_- and decided to sleep even for only 2 hours.
jadi gue udah mulai merem gitu kan kira2 jam setengah 3 tyerus tiba tiba terdengar suara indah seorang bapak bapak berkumandang

"ASSALAMUALAIKUM ASSALAMUALAIKUM, WAKTU SAHUR SEBENTAR LAGI DIMULAI, AYO BANGUN! AYO BANGUN!"

-_- DAN SUMPAH GUE BARU AJA HAMPIR JATOH KE ALAM MIMPI
dan otomatis mata gue lgs melek lagi -_-

gue: ya Allah apasih itu suara bapak bapak!!!
abby: (ketawa-tiwi) hgaha bit baru aja gue mau tidur tau nggak
gue: SAMA BBY, SAMA. -_-

dan udah gitu kita ber-6 kebangun lagi, tapi abis itu kita tidur lagi.
terus kita alhasil cuman tidur 1 jam. terus bangun sahur.
DAN LO HARUS TAU APA YANG PALING NYIKSA KALO KITA SAHUR&BUKA SELAMA DI CAMP SANA.
jawabannya adalah..........................
KUCING KAMPUNG LIAR
yap, itu dia, musuh kita. ih lo harus tau jadi selama kita makan kucing liar berkeliaran gitu dibawah meja kakannya. jadi gue selalu duduk sila setiap makan.
DAN KUCING KUCING ITU BISA BERDIRI KAWAN KAWANKU SEKALIAAAAAAAAAAAAN
dia kayak berdiri gitu pas gue makan ayam disebelah kursi gue, ngeliatin gue, eh salah, tepatnya, ngeliatin ayam gue.
YA ALLAH SEREM BGT GUE LANGSUNG TERIAK NGIBRIT KETAKUTAN MACEM NGELIAT SETAN.

nah abis sahur kita tidur kagi dengan pulas layaknya beruang di musim dingin sampe jam 10 pagi. berarti udah berganti hari jadi Senin, 31 Agustus 2009.
nah acara hari itu, bebas, free. hah begini nih orang turki mah kebiasaan free free mulu. pret.
nah bangun bagun kita semua mandi terus.............
main tepok nyamuk deh, hahaha -_- dan tentu gue kena beda yang banyak.
sebaliknya, AZURA GAK KENA BEDAK SAMA SEKALI!!! DASAR CURANG LU JUR.



dan ini dia muka gue yang malang kena bedak sekitar 7-8 kali mungkin -_-



hahahaha tapi seru main tepok nyamuk hihihih ;) abis itu gak kerasa udah setengah 1 aja kan. dan ya gimana sih camp ramadhan pasti ya sholat dong.
EH TAPI YA CAMP RAMADHAN KALI INI KENDOR, gak ketat kita aja biasa berkeliaran pake celana pendek, padahal biasanya....................boroboro deh wek.

nah abis itu sore sore kita BWEREWNANGGGGGGGGG ASIK HUYHUYHUYHUY
kita berenang di kolam belerang gitu, jadi rasa airnya gak enak terus pedih kalo msk mata.
dan ngomong2 kita puasa2 berenang.........ya Insya Allah gak batal deh :p
oh iya sebelumnya, gue sama abby, arinie, ninis, azura, zahra dari Senin-Kamis berenang mulu -_- hjadi bagi yang baca jangan bosen ya baca report camp kali ini berenang mulu.
abisan enak gitu anget di air belerang

ohiya terus ini dia fotofotonya, asik deh zahra bawa camera water proof, wah zahra you're the best-lah. gue jadi mau beli camera water proof deh hihi, seru.

huakakaka seru deh pokoknya, eh sumpah ini udah panjang bgt tapi baru hari pertama.....
hahahahaha bodo ah abisan seru bgt sihhhhhhhhhhhhhh

nah abis itu skip skip aja ya, taulah sholat buka puasa sholat tarawih hihihihihi
nah abis itu malem malem ada jagung bakar gitu jadi kita semua keluar.
oh iya camp kali ini bukan kelas 8 doang, tp bareng2 sama kelas 8,9,11,12. hem.
tadinya gue kira bakal gimana gitu ya, serem, camp sm mereka. tapi sebenernya nggak kok, maksud gue mereka juga gak peduli2 amat sama kita, so just chill out guys ;)

eh iya ini fowtowfowtownya



eh eh eh harus liat tampangnya marie (anak guru gue) disini kocak abis XD


WKWKWKWKW KOCAK KAMU MARIE WKWKWKWKWK, GELI GUA SAMA ITU ANAK SATU.
eh sumpah panjang bgt ini masa baru 1 hari sih -_- tau ah nanti gue edit ya.
skrg mau sholat dulu, lanjutannya sabar ya hihihih.

sorry to kept you waiting guys, hehe I'm back.

so jujur gue udah agak males ngepost tentang ini, abisan gara gara keseruan jadi panjang. capek ngetik :ppppp

langsung ya, Selasa 1 September 2009. yosh! hari ini kita ke Tangkuban Perahu
jadi kita shur kan, udah gitu tidur lg dong abis sholat.
eh jam 6 udah dibangunin lagi, omg, ada apaan coba, pagi pagi buta udah digedor2 pintu. gak deng gak digedor gedor hahaha. lebay gua.
kita ke tangkuban perahu kan wuaaaaaaaaaaah itu seruuuuuuuuuuu

jadi sampe sana, dengan hawa yang dingin, mata masih sipit. kita ke Tangkuban.
haha camp ramadhan kemaren ke situ camp taun ini kesitu lagi -_- buset deh

my beloved and precious angkatan 3 ♥


abis itu kita naik ke gunungnya gitu kan, terus ada tulisan "goa keramat" dan ada air keramatnya gitu. oke gue penasaran dan ngelanjutin perjalanan ke goa keramat itu.
tapi banyak yang takut gitu kan, pokoknya akhir akhirnya yang berani lanjut icha, fitri, arinie, gue, abby, zahra. abis itu zahra takut dan gak lanjut.
gue sama abby juga udah 50 50 gitu antara takut berani, gue ama abby mau balik tp masa cuman berdua sama aja kita juga takut balik cuman berdua -_-
terus kak shona, kak fia, sama kak anin ngikut. bener bener udah jauh bgt. yaampun kita udah gak kuat 1/2 km mungkin ada. serius gak lebay.

nah pas kita balik balik semua orang pada panik gitu, ms. Icha mukanya udah pale.
ter-nya-ta goa keramat yang kita cari cari itu masih mistis
banyak anak anak yang kesana terus gak balik, ada juga yang bilang goanya beracun gitu, ada juga yg bilang kalo masuk goa itu bisa nyasar ke arab. WTH.
haaaa merinding gue ya Allah, makasih ya Allah, gue gk ngebayang kalo gue sm yang lain tetep kesana tetep terus kesana terus ngehirup racun belerangnya terus....naudubillah
YA ALLAH SEKALI LAGI TERIMAKASIH YA ALLAH
keajaiban dan berkah ramadhan namanya yaaaaaaaaa :)

udah deh abis itu jam 10-an lah kita pulang. and than? FREE SAMPE MAGHRIB. lah.
apa apaan nih kita mau ngapain coba masih ada 8 jam-an -_-
akhirnya gue cumanmain bb di villa nonton pake laptopnya kak shona. dan akhirannya
.........................................tidur z z z
haha katanya pas gue tidur gue ngigo, whatever gak usah ceritalah memalukan.

abis itu sorenya kita ngapain? tebak dong? masih mikir? ayo dong! dong dong dong!
iyap lo orang yang dipojokan sana, lo bener (apasih sinting) kita
BERENAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG (lagi)

fotonya satu aja ye, uploader agak lemot gitcyuwwwwwwwwwwwwwwwwwwwh
nah abis itu ya udah deh biasa aja kita mandi, abis itu buka, tarawih. dll.
kalo malem malem tuh seru bgt kita suka main UNO, cerita cerita gossiping gitu (DASAR PARAH PUASA PUASA JUGA UWO) hahaha ya tapi seru :)

oke deh 3 hari lanjutannya tunggu ya part 2nya hihi, toodles. loveya.

Share this post!

Bookmark and Share

2 reactions:

fira said...

bit bukannya punya zahra waterproof camera ? lo nulisnya water prove tuh HAHAHA penting banget bit

Bita said...

HEEE SALAH KETIK SHUTI MALU DEH -_-