I cried damn hard cause of this

for about 30 minutes ago I watched something that made me cried, pretty hard.
uah, seriously, I cried and sobbed. dan ngeluarin ingus tau gak -_-
pasrah nih insya Allah puasa gua gak batal gile kejer bener gue nangis.

ya...........kenapa gue nangis? nonton apa? nonton konser KAT-TUN.
nih videonya, oh damn, "KAT-TUN Real Face concert Debut"


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :''''''''''''(
pas nonton kedua kali sih mata gue cuman teard up doang, tp pas pertama kali tuh.
ya Allah gila kejer abis.
jadi di video ini mereka nyanyi lagu "PRECIOUS TIME" lo harus baca arti liriknya in english, parah itu so so so so romantic, parah, gile.

nih ya sebagian dari liriknya

Someday the day will come when you meet him
The destined, someone you'll love
And before you realized it, he's right by your side :')

SO SWEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEET, DAMN IT AAAAA


nah dan udah lagunya yang ballad gitu pas nyanyi MARU SAMA TAGUCHI NANGIS
YA ALLAH GUE NONTONNYA LANGSUNG IKUTAN NANGIS, gak bohong.


yang taguchi gak terlalu keliatan yak, dia nyanyi napsu sih palanya gerak gerak. jadi susah di caps kan -_- MARU TUH YA ALLAH NAKAMARUKUUU, KEJER BGT DIA. itu air air yang di pipi dia air mata loh ya, bukan keringet. ya Allah lgs nangis gue.

terus abis nyanyi "PRECIOUS TIME" yang super sweet oh oh oh itu. mereka bikin speech masing masing gitu. nih ya sebelumnya,
ini tuh debut konsermereka taun 2006. lo harus tau betapa lamanya KAT-TUN didebut, penantian 5 tahun lamanya gila, gimana mereka semua gak emosional.
mereka di pre-debut tahun 2001 buat jadi backdancernya domoto Koichi
bayangin lo back dancer doang
abis itu sampe 5 tahun mereka gak didebut debut gila, 5 TAHUN PENANTIAN.
dan sampe akhirnya pada tahun 2006, finally they were officially debut as KAT-TUN

mereka bikin speechnya tuh yang kayak "sorry to have to kept you waiting for 5 years" yaampun koki yg bilang gitu, koki it's not your faulttttt.
itu salah si Johnnys tua itu tau koki, huuuuuu gue sedih dengernya.
nah ini screen caps pas mereka bikin speech, pas bgt langsung abis mereka nyanyi "PRECIOUS TIME" dan maru.......yg plg kejer nangisnya.

KAT-TUN'S N, Nakamaru Yuichi
kalo di caps gak terlalu keliatan nangis, aslinya dia nyesel bgt si maru aaaaa maru
maru tuh udah kayak sesenggukan kecil gitu ya Allah

KAT-TUN'S U, Ueda Tatsuya
ueda awalnya gue kita gak nangis, begitu di shoot zoom in matanya kayak teared gitu :'(
awwwww ueda, tp dia gk terlalu emosional sih kata gue ;p

KAT-TUN'S T, Tanaka Koki
anehnya, pas is Koki si gangsta-a-like ini nangis, ya Allah gue paling kejer nih pas Koki.
gue kira dia gak bakal nangis sih, eh pas di zoom ke matanya
HUWAAAAAAAAAAA LANGSUNG AIR MATA GUE NAMBAH KEJER KELUAR
kokiiiiiiii :'''''( emosional bgt deh gue.

KAT-TUN'S T, Taguchi Junnosuke
si Taguchi tuh pas bikin speech udah kayak gak bisa ngomong dia tuh ngomong "ehhm......ehm....ehm..." kayak 5 kalian.
sampe teriakan2 fans kedengeran fans2nya pada bilang "ganbatte! (do your best!)"
ah Junno you gotta super nice fans you know :)

KAT-TUN'S A, Akanishi Jin ♥
Jin gak nangis sih, tp matanya merah sebelah :/ huuuuuu Jin bisa juga teared up ternyata.
sedih bgt, tp lucu bgt deh pas dadah2an dia blg "ciao! ciao!" and it was super cute.

KAT-TUN'S K, Kamenashi Kazuya
ah si kame (kura kura :p) gak nangis, padahal gue berharap dia nangis huekleke.
tp ofcourse matanya teared up gitu :'(
mana udah atmospherenya lagi sedih begitu si kame mana salah ngomong
yang lain jadi pada ketawa dah hahahahaha dasar.

terus pas mereka masuk ke back stagenya gitu udah bye bye, ada suara kame blg gini
"It will never repeated. This day, called "today"
From tomorrow onward, 6 member of KAT-TUN, together with every one of our fans,
will take it step by step. We want to move forward.

KAT-TUN are always together, with you ♥♥♥"

terus kan penontonnya pada minta encore kan pada teriak2 "encore! encore!"
dan mereka pun keluar lagi, pastinya.
terus mereka nyanyi Real Face gitu kan, pas bagian Jin dia ganti liriknya dari

subbete kara buri
It was all for nothing
----------------------------------------
"Minna, nakuna yo"
"Don't cry, guys"

THAT WAS JUST SO SWEET JIN AAAAAAAAAAAAAA
♥ ♥ ♥ ♥ ♥

you just gotta love KAT-TUN you knoooooow.
hu mata gue masih merah nih, sial wakakaka. okedeh I'm out guys bye bye :)

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: