sholat tarawih di mesjid was pissing me off

okey, like the titile, sholat tarawih di mesjid was pissing me of :@

1. anak anak kecil yang mungkin gak diajarin orang tuanya sopansantun di mesjid.
nah ini dia I can't stand those kids, darn.
idih geu bingung gak pernah didik apa sama orang tuanya. masa ya ada anak anak kecil gitu bolak balik kayak 5-6 kali didepan gue lari lari
muka gue udah merah padem tuh, eok sekali mereka. mending anak anaknya lucu. IDIH KAGAK. kalopun anak anaknya lucu juga gue tetep aja kesel
idih nyebelin abis pengen gue ceburin satu satu ke kali tau gak sih !#&^#@!@%$%@#!

terus kayak ada anak anak ngomongnya kenceng bgt gitu padahal orang2 pada sholat.
ih sinting abis. sumpah. kesel gue, kesel bgt malah

2. mbak mbak norak.
iya ini dia nih gue males deh sekarang gue gak ada temen ke mesjid nih. DANTI SAMA TISSA PINDAH SIH. gue mau sama Icha/Disya gitu gitu tapi you know......gue gak cocok sm mereka. bukannya gak friendly atau apa. tapi beneran gue gk bisa nyambung.
nanti ending endingnya gue cuman diem dieman karena gue gak bisa ngerespon apa yang mereka omongin -_-
mau sama Alda itu anak gk pernah tarawih, oke. mau sama Lulu sepupu gue, tu anak juga gak pernah keliatan di mesjid kalo tarawih. gue mau tarawihan dirumah dipaksa tarawih di mesjid. dan ending endingnya gue sholatnya deket sama gerombolan mbak mbak itu.

HEHHH TAU GAK SIH KALO LG SHOLAT ADA BUNYI "CEKREK" "CEKREK" GITU.
foto foto kali ya itu mbak? gak tau juga deng
terus ada mbak mbak yang kalo blg amin kenceng bener "AAAAAAAAAMIN"
dih mending ya mbak suara lo bagus, abis blg kenceng2 cempreng gitu lgs ngikik2.
dih dipikir lucu? kagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
terus yang ribut gitu, gimana sih ributnya mbak mbak, gue gak suka pokoknya grrr.
gak semua mbak mbak gitu sih, sebagian doang paling. TAPI TETEP AJA D;

jadi gak seneng deh gue sholat di mesjid, bukan bukan maksud gue gak suka sholat di mesjid. tapi gue gak suka sama makmum makmumnya itu loooooh.
ya Allah sabarkanlah hambamu ini, tuhkan gue jadi ngata2in orang. nambah dosa kan gua.

mending gue cerita yang lain, eh tau kan KAT-TUN ngeluarin photobook gitu.
gue mau beli deh 500rb gitu kayaknya, plus shipping jadi 600-700 mungkin
ADUH MAU BANGEEEEEEEEEEEEEEEET
belilah
tapi gue juga mau HSJ Tengoku photobook nahlo nahlo
eh tapi kayaknya gue gak jadi beli yang KAT-TUN deh, soalnya udah ada yang kasih download-an scan-annya di livejournal hihi :)))))
tapi tetep aja pengen yang asli, eh jangan deh gue nabung aja
buat beli DVD hsj tengoku sama KAT-TUN break the record DVD hahaha

ngomong ngomong gue suka bgt sama foto Hey! Say! JUMP sama KAT-TUN yang ini

Hey! Say! JUMP ♥ ♥ ♥

KAT-TUN ♥ ♥

haha oke gue jadi nyimpang kan dari titlenya wakakaka, bodo ah.
udah ya mau ngelanjutin twitter-ing sama downloading and watching videos

okey dokey bey bey guys. see you soon. XOXO ;)

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: