DO NOT READ

hello guysssssss, gue bosen, dan gue rada setress nih. gue mau nge-bashing orang.
maaf ya gue nge-bashing di blog sendiri aja ya.

oke, kenapa titlenya 'DO NOT READ'? karena gue mau nge-bashing orang
gue gak tahan pengen gue keluarin semua jhslhedwrw
lagipula mungkin lo kenal sama ini orang kalo lo suka sama jejepangan jejonisan gitu, kalo nggak ya lo gak bakal tau siapa orang yang gue bashing ini hehe.

sekali lagi, kalo ada fans orang yang bakal gue bashing ini, maaf ya maaf beribu maaf.
kan pandangan orang beda beda aduh maaf bgt yayayaya GUE GAK TAHAN NIH
BITA ASTAGHFIRULLAH AL-AZHIM
gue kan pernah bilang 'kalo gak suka yaudah diem aja', oh poop parah bgt gue.
OKE GUE GAK JADI NGE-BASHING
INI SAMA AJA GUE MAKIAN OMONGAN SENDIRI DONG
HUAH MAAFKAN AKU YA ALLAH MAAFKAN AKU TEMANTEMAN HUUUU

t-t-t-t-t-api gue gak tahan banget parah
oke orang yang mau gue bash namanya gak usah lah namanya.
maaf buat fansnya dia ya. sebenernya gue gak mau nge-bashing juga sih. jadi adalah anak ljump yang bikin notes tentang johnnys gitu di fbnya.
gue komen, di komen itu gue gak blg dia yang jelek jelek, tp emang secara gak langsung gue ngeremehin dia, iya gue ngaku.
bukan ngeremehin juga sih, itu gk pas, apa ya lebih tepatnya -_-
gue kayak gitudeh gak enak ngomongnya pokoknya secara gak langsung gue emang, ya gitu.
APASIH GUE GAK JELAS
oke abis itu ada someone yang komen dibawah gue, dan dia kayak BENER BENER NGEBELA DIA ABIS ABISAN.
oh yes, gue kerasa banget tau gak sih lo ngehina gue secara gak langsung.
ya sama kayak gue ngehina dia secara gak langsung juga.

ya terserah deh bagi yang suka, terus ada yang ngebales komen gue
pandangan gue teralu subjektif.
hua maaf, banget banget. tapi pandangan gue ke orang itu gak bisa berubah.
mungkin suata saat nanti bisa berubah, tapi yang jelas sekarang ini, apa yang dilakuin itu orang gak ada bagus bagusnya di mata gue.
yaudah sih gue rada kesel gimana gitu ya buat orang yang ngehina gue secara gak langsung itu. yaudah sih menurut lo dia ganteng? pantes jadi saingan Yamada?
okay fine, menurut gue sih nggak. menurut gue sih Yamada di vs. sama dia bakal menang mutlak. MUTLAK.
tapi tolong garis bawahin itu opini gue. opini gue bukan opini lo
jadi terserah walopun gue cuman satusatunya fans johnnys yang nganggep kayak gitu, gue bakal stick sama opini gue, setidaknya dengan pandangan gueke dia saat ini.

oke, gak ngerti kan? makanya gak usah baca.
hehe okey, I'm signing out, bye guys. I love you all almost as I love Yamada :p

Share this post!

Bookmark and Share

1 reactions:

Anda said...

Bita gue kira lo mau nge-bash..................HAHAHA tahu kan? -_-