High Tension

HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH

BLOGGER!!!!
BLOGGER!!!!
BLOGGER!!!!
BLOGGER!!!!
BLOGGER!!!!

You can't even imagine how I miss blogging........ah kangen bgt:')

When was the last time I post smthng here? Uhm let's see.
Tuesday, September 22, 2009
Oh.My.Freaking.Blog :O :O :O :O :O :O

Heeeeeeeeeeee, and what date is it today?
Sunday, February 28, 2010
Okay, kick me now.

Astaga kalo ini taun 2009, gue udh ngepost puluhan posts kali ya. Aduh I miss blogging.
Ini aja midtest semester 2 udh selesai disekolah, aduh parah bgt.
Abisan Blogger skrg sepi sih, dulu kan rrrruuuuuaaaammmmmmeee bbbgggttt!
Sekarang minggat ke Twitter semua, ya apaboleh buat. Gue ikutan:p

Btw, GUE KESEL BGT NIH. Masa gue lupa gmn cara ganti bckgrnd Blog!!
Dariatadi nyoba 10 kali ada kali ya, gk berhasil2 tetep putih. Voila!
Besok tanya si Prila deh, masih inget dia kayaknya wkwkwkwkw. Oke gkpenting.

Hemmmm, jadi udah... Okt, Nov, Des, Jan, Feb,..... UDH 5 BULAN GK NGE-BLOG.
Wow............lama
Jadi what changes did I make in these last 5 months?!

Uhhhmmmm, nothing much.
Paling rambut gue udh jadi keriting lagi, terus apa ya...........gk ada
Kayaknya tinggi dan berat gue juga sama sama aja.
Terus soal fandom, gue masih seti kok update KAT-TUN sama Hey! Say! JUMP tiap saat.
See? I'm still me.

HEMMM TAPI ADA YG NAMBAH DENGGGGG
Apa?
Fandomku nambah HIHIHI
Bukan, bukan Japanese. KT sama HSJ cukup.
BUKAN, BUKAN KOREAN, GUE MASIH GAKBISA KEPINCUT KOREAN.
(ya.....walopun diem diem nontonin TVShownya SHINee sih)


Terus apa dong?
G..............................Gajah?
Gl...................................Glegeean Telor soda?
Gle...........................................Gledek?
BUKAN BODOH, tapi
Glee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Itu apa? Oke itu tuh semacam American TV show. Tapi drama gituloh.
Kayak High School Musical sih, they sing and dance on every episodes. Tapi kalo Glee agak dewasa gitu, dan un-Disney-ish bgtttttt.
Lagu lagunya enak bgt, lagu lagu lama (beberapa bukan lagu lama sih) di remake gitu! Ah enak dan seru bgt pokoknya deh! Nonton! Nonton! Nonton!

Gue Prila Mine Aya lagi ngeddict parah nih sampe dari Kamis kemaren nonton Glee bareng setiap lunch HAHAHAHA. Abisan seru bgt.
Apalagi kalo udah ngomongin how much we hate Rachel and want to get rid of her (character di Glee) ih parah seru bgt pokoknya.
Dan gara gara ini Tv show, gue sama Danti bersatu!!!! HAHAHAHA
Setelah perbedaan pendapat begitu lama, die ngatain hsj gue jadi ngatain jonas gitu gitu deh akhirnya kita bersatu lagi gara gara Glee ini! wkwkwkw pokoknya wajib tonton.

Season 1-nya udah abis nihhhh, gue santap dalam 2 hari nonton season 1nya di DVD. Dan season 2nya mulai Aprilllll aduh gaksabar. Endingnya season1 tuh...........hembgt

Oke enough about Glee, pokoknya gue suka bgt aja. Titik. (?)

EH inget gak? Dulu awal awal 2009 gue, Aya, Azura, sama Prila kan fanatik bgt tuh ye sama Twilight Saga bacain tiap hari. Bawa bukunya kemana mana like a nerd.
Awal taun ini gitu lagi? Hem............nope
Nope for Prila and Aya.
But yes for me and Azura :D

Gue sama Azura lagi baca-------> Percy Jackson and the Lightning Thief
Itu super seru loh!!! Emg sih bukunya udh difilemin, tapi bukunya lebih lengkap gitu dan Percy Jackson ini juga berseries!! Aduh parah pokoknya seruuuuuu!

Nih diaaaa! Ta-Jang!!! Cool kan Cool kan yayayayayay:D

Eh terus ngomong ngomong ya, bulan Februari bulan fandom gue bgt deh.
Kenapa?
KAT-TUN AND HEY! SAY! JUMP RELEASE A SINGLE!!!

Hey! Say! JUMP, aduh after 15 months awaited ya ggggiiiillllaaaaaa
akhirnya keluar juga single aduh gue bahagia berlebihan nih kayaknya ah
judulnya "Hitomi no Screen"
Buat soundtrack dorama Yamada yang baru Hidarime Tantei EYE
Aduh indah ya 2010................bgt

Nih deh gue kasih cover singlenya aja

Aduh Yamada udh gede ye, oh asmara bgt!
PVnya udah keluar makingnya juga! Wih bener bener lagi promotion time deh, bahagia bgt nih sampe nangis:') *aduhlebe

TERUS YAAAAAA, KAT-TUN juga keluar PV! 2 lagi! DOUBLE!
Jadi 2 PV and 2 PV MAKING.....dewa

Nih covernya

Gak suka sih gue sama covernya tapi whatever lah, yg penting single, yegak?

EH TAPI ADA BADNEWS BGT SOAL KAT-TUN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tau kan "Cartoon KAT-TUN" Japanese TvShow favorit gua sampe mati deh, yg di host sama mereka ber-6 ya, MAU DITAMATIN AKHIR MARET.
Aduh do you know how much I lllloooovvveeee CARTOON KAT-TUN?!
Setiap inget ini acara mau abis, mau nangis tau gak sih.
Heart attack sesaat kayaknya pas denger tentang ini news, yaampun:"(

Gue gak mau tau ye NTV, Johnny-san, KAT-TUN HARUS DAPET SHOW LAGI SECEPATNYA GAK MAU TAU GUA TITIK TITIK TITIK TITIK TITIK JELEK(?!)
Kalo sampe nggak........... liat ye gue datengin kantor NTV terus gue bakar
...............nggakdeng

Tau ah, gak usah ngomongin ini ah jadi sedih lagi huhu

BWWWAAAAAAHH puas kan gue dari ngomongi Glee, Percy Jackson, sampe single barunya KT sama HSJ. Ahhhh I miss writing here bgtttttt!

Insya Allah ngepost lagi deh next week hihi:3
Ehiya ngomong ngomong,
Happy Belated Birthday Azura &Fitri kemaren!!!:D Have a great great great great great one! Love you both deh muaheho:*

Wassshhhhhooooi! Gue ngepostnya panjang nih uhuy.
Talk to you later ye, bye bye:3

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: