Whoa-whoa-whoa-whoa-Roller Coster B-)

Sebelumnya, maaf nyampah gue lagi bosen bgt nih gak ngapa ngapa in.

Oke, titlenya freak [DAN GAK NYAMBUNG]. Kyk gue, gakdeng. Gue mah gk freak. HAHA. -_-.

Eh eh eh (nothing else I can say)[APASIH] before we're off to the post!!!!!

gue mau ngucapin selamat dulu dong,

buat yang menang 8. Turkce Olimpiatlari Endonezya Finali.


1. puisi, kak Ipung selamatttttt:D

2. Presentasi, atau MC atau apalah gue lupa-_- kak Runni selamattt!!!

ini 22nya taun lalu ikutan juga loh, tapi gak kepilih:( Dan taun ini mereka kepilih, yeayyy selamat bgt bgt ya *throws confetti*

3. ini dia..........gue lupa-_- ALAMAK MAAFKAN AKU~~ (mulai nyanyi.....)


OH GUE INGET DENG, HATICE!!!! MENANG!!! Selamat ya cantiQQQQue:D

EH IYA BELOM SELESAI


Ada lagi nih yang harus diselamatin, tapi mereka bukan ke Turki
mereka ke...................Brazil:OOOOOO
Iya,
selamat ya kak Hasna &kak Bestari!!!!!!!. Menang di ISPO mereka, ISPO tuh kayak science2 thingy gitudeh Idklah not my thing:|
Selamat yaaaa!!! kak Hasna curang abis taun lalu ke Turki taun ini ke Brazil:O


Oke udahan ya selamat selamatnya, oke udah, sip.

Jadi hari ini gue ngapain? Nothing muchhhhhh, mau share some videos aja ye.

Biasa berfangirling~~~~ I'm proud to be a fangirl weeee


Nih, Yamanade ep8 udah keluar ar ar arrrr!!!!!!!!




Dengan begonya gue nangis loh nonton ini padahal belom di English-Subbed-in-_-
Abisan Kyouhei di akhir2 nangis gitu huhuhuhu aku cedih terus aku ikutan nangis dewh [JIJINNNNK, apa itu jijing Bit,-]


Dan dengan berat hati lagi, Yamanade udh sampe ep8!!! Dan Yamanade bakal tamat di ep10.
Which means, kalo lo pinter pasti taudeh.
Iyalah, Yamanade 2 episode lagi abis!!!:O:O:O:O:O histeris
Ugh sedih bgt no more Kyouhei&Sunako dong, mana Cartoon-KAT-TUN juga abis [gknyambung] ih super sial yang namanya NTV [stasiun TV yg nanyanyin ctkt] ya liatin aja kantor lo bakal gue bakar.............soon.

Pokok'e DramaCrazy.net fast fast subbed Yamanade!!!! Gue penasaran itu artinya, bahasanya susah nih padahal di episode2 sebelumnya gue rada ngerti.

HEHEHEHE berarti bahasa Jepng gue udh lumayan dong? Ah bahagia
[PRET PADAHAL BHS JEPANG MASIH CETEK]


Ehiya belom cerita ya? Gue les Jepang skrggg~~~ Udh dari taun lalu sih Oktober tepatnya.
Ya gini gini udh lancar Hiragana&Katakana sama bisa 20-30 kanji HEHE.

Doakan taun 2011 udh lancar berbahasa Jepang deh aye, amin.


EH NGOMONG NGOMONG Kyouhei, Kyouhei kan dimainin sama Kamenashi Kazuya ya. Iya si Kame one of my biased ituuuuuuu.

NOH DIA. Hahahaha bangga dehhhh~ Kame menemukan profesi baru ya?
Yap a photographer.

Dia bilang sih tertarik sama kamera dan baru2 ini beli kamera beneran
Hem, keren deh sama kakak gue yg ganteng itu HEHEHEHEHE jd malu [FREAK]


Eh terus ya, ya, ya, ya? Hey! Say! & ada CM bar00000ee!!!!!




BEHHHHHHHHHHHHHHHH GANTENG BENER YAMADA, PACAR GUA.

Tapi aku khawatir sama si chubby-cheecks-lovey-dovey-boy-ku [lovely(atau najis?) nickname from me] satu ini

Dia sibuk sekali, masa Januari-Maret shooting dorama ya, mana dia mainrole gitu.
Terus Februari akhir kemaren harus promote single baru HSJ kesana kemari
terus DENGAN TEGANYA, Johnny-san ngerilis single NYC [grup dia yang 1 lagi, selain HSJ] April nanti, DAN JUGA Hey! Say! 7 jadi supporter High School Volleyball championship gitu April nanti.
Aduh sebagai pacarnya gue bener bener gak tega, dan kasian.
Take care of your health bgt deh Yam, tetep makan. Jangan sampe tiba tiba gue liat lo di majalah bulan May pipi lo udah peyot kayak kakek kakek:O

Pipi Yamada itu cUUUUUUte sekali loh teman teman nih



LUCU KAN . HAHA LUCU DONG. Gue udh nge-idol-ing Yamada dari Oktober2008 loh lama ya, dasar gue setia [APAAN SETIA PDHAL LIRIK2 YG LAIN JUGA]

Oke abis gue ber Johnnys2 blah blah blah blah, gue inget sama.........

SHINee's Hello Baby!

Karena gue gak tau source apa apa tentang Korea2an, gue lgs menuju YouTube.
Ketik "Shinee's Hello Baby! ep 6 English Subbed"

[HEHEHE IYADAH. Akhirnya agak kepincut Korean, ya tapi bagaimana ya blame Gadis. Si Gadis nih yg ngasih tau gue soal baby2 satu ini. Yowes gue tonton, boleh dong~~~~]

Dan ketemu! JA-JAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!


Akhirnya 1 episode full ada Keynya ~~~~~,~~~~~ Key itu lucu bgt loh, aduh.
Rambutnya apalagi merah kuning hijau ada semua-_-
Setelah dia absen di ep 4&5, akhirnya balik juge. Gara2 gak ada Key Hello Baby! ep 4,5 gak gue tonton tuh fufufufu abisan males gue kan sukanya Key......sama Taemin juga sih.

Aduh lucu sekali Key, Taemin sama Yoogeun xixixixix
EH DI EPISDOE INI MEREKA KE SINGAPUR WUANJAR LAH KE MARINA SQUARE.
Gue pernah itu kesitu, pret bgt sih SHINee kenapa ke Sgnya harus bulan februari coba deh, kenapa gak November kmrn pas gue kesana aaagggghhh.

[apalah bit padahal lagunya cuman tau Ring Ding dong sama Juliette]

Ya tapi kan lumayan, siapa tau Key ngeliat gue terus ngajak foto bareng sama gue [LOH BUKANNYA KEBALIK]

Hem apa lagi ya gue binung mau ngomong apaan...........
OH YES

GUE LAGI NGEBET BGT NIH NONTON INI

"ALICE in WONDERLAND"

ALAHILAH "Alice in Wonderland"!!! Mau bgt nonton ngebetnya dakuuuu~~~
Hari ini ngajakin nonton keluarga, eh pada gak mau malesh. hah sebel.

TERUS YA SELAIN NGEBET ITU, GUE JUGA NGEBET INI.

"PERCY JACKSON and the sea of monster"

inget kan gue lagi baca buku Percy Jackson yg pertama? Nah ini lanjutan
nya, yg ke2.
Gue tamatin Selasa kemaren tuh. Nah hari Kamisnya abis dari Language Corner [tempat les bhs jepang gue] gue bela bela in ke PIM, masih pake seragam lagi.
Gue muter muter dari Kinokuniya, Periplus, sampe ke Gramed.

Dan semua jawaban mas-mas dan mbak-mbaknya sama

"Percy Jackson? Wah kosong/abis tuh Dek."

SCREWWWWWWW YOU BOOK STORES!!!!!!!!! GAK TAU APA GUE PENASARAN
Gak mau tau Selasa nanti gue ke PIM harus ada. Kalo nggak ngamuk fufufuf
..........................gkdeng, gklah.

Okedeh sekian nyampahnya ya. Kasian blog gue udh kayak sampah makin kayak sampah aja. HEHEHE. Kalo gitu,

aku mau ngubek2 hard disk dulu ya. Nonton2 video. c U, mwach [jijik]////////-

Share this post!

Bookmark and Share

1 reactions:

Nena said...

oh ohhhhhhhh~ apa kbr bit? shinee ya bit? key! hey, kepincut juga km ama key. btw key's my fave too ;p