Mid-Term-Exam 2nd semester 2010

Okay, gue selalu ngepost nila2 gue kan biasanya? Nih gue post yg terbaru.

SCIENCE:
Physics, 69
Chemistry, 68
Biology, 88

SOCIAL SCIENCES:
History, 97
Geography, 83
Economic, 98

ENGLISH LANGUAGE:
Reading, 98
Writing, 90
Grammar, 94

Religion, 88
Citizenship, 90
Indonesian Language, 95
Mathematics, 90
Computer and IT, 65
Turkish Language, 85
Physical Education, 82

Okay ini namanya hancur&kesalahan fatal. 69, 68, &65!!!! Apa itu namanya apa.
Nyesel abis Chemistry gue Final-Exam kemaren 100, eh skrg..........68:|
Itu nyesek abis sumpah, terus Physics!!!!!!!!

Ya.............emang gak pernah dapet bagus2 amat sih, tapi setidaknya exam kmrn 77.
LAH INI APA KAYAK TAI BURUNG DARA.
hem compare sama yang ini deh

Aduh bener bener mau memperbaiki nilai physics!!!! Dan ternyata ya......
ulangan Chemistry yg kmrn tuh beda susah gitu, biasanya ya gk gampang
tapi ya gimana sih gue bisalah pokknya gitudeh-_-

Kalo Computer ya, well, well, well, gue juga selalu pasrah HOHO.
Final Exam nanti ujian praktek aja dong Sir please aduh~~~~~
DAN LAGI LAGI, Allah menyelamatkanku di TurkishL!!! Gue ngasal total tuh, pokoknya 50% ngasal 50% nyontek wekekekeke:p

Yaudah deh pusing liat nilai rapot, bye:)

Share this post!

Bookmark and Share

0 reactions: